Fokuswanda Sumatera Barat Pererat Silaturahmi

Keterangan tidak tersedia.

Ketua Fokuswanda Sumbar Petrus (kiri) didampingi Wakil Ketua Syahrial Pitok dan Sekretaris Ikhsan. 

PADANG, AjarDetik.com -- Rapat sekali dua bulanan Fokuswanda (Forum Komunikasi Dermawan Darah) Sumatera Barat, Sabtu (7/9/2024) di sebuah warung di kawasan Pantai Lasak, Kota Padang, Sumatera Barat, menyepakati sejumlah hal. Para anggota diharapkan semakin aktif berkomunikasi di WA Grup, sehingga jangan sampai ketinggalan informasi.

Ketua Fokuswanda Petrus didampingi Wakil Ketua Syahrial Pitok dan Sekretaris Ikhsan mengatakan, hal-hal yang disepakati seperti iyuran bulanan sebesar Rp10.000/bulan, agar kegiatan Fokuswanda bisa berjalan optimal. Kemudian pembuatan baju seragam, kemeja racak dengan biaya Rp150.000. "Penjahit baju seragam adalah Dunia Bordir Komputer, beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan No 18 A. Pengukuran hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 - 16.00 WIB. Harga Rp150.000, namun saat pengukuran uang muka Rp75.000," kata Petrus.

 Keterangan tidak tersedia.

Fokuswanda adalah organisasi/komunitas yang sudah berdiri sejak tahun 1995, merupakan wadah komunikasi dan aspirasi sekelompok dermawan daSerah yang selama hidupnya telah menyumbangkan darah bersig minimal 75 kali. Untuk Fokuswanda Sumbar berkantor pusat di Kota Padang dan komisariat Fokuswanda rencananya akan dibentuk di Kota Bukittinggi dan Kota Solok.

Wakil Ketua Fokuswanda Sumbar Syahrial Pitok menambahkan, untuk baju kaos berkrah, anggota tinggal menghubungi Sekretaris Fokuswanda Ikhsan untuk menginformasikan ukuran baju. "Untuk baju kaos merupakan sumbangan dari Ketua Fokuswanda Petrus, yang juga pengusaha biro perjalanan wisata ke luar negeri, seperti ke Vietnam," kata Syahrial Pitok.

Untuk silaturahmi anggota, diupakan pertemuan sekali dua bulan. dan untuk dua bulan ke depan, disepakati petemuan di kawasan wisata Lembah Harau. Berangkat pagi dari Kota Padang menuju Lembah Harau, Kabupaten 50 Kota. "Tentang silaturahmi tersebut, akan ada pemberitahuan/info selanjutnya menjelang keberangkatan nantinya," jelas Sekretaris Fokuswanda Ikhsan.

 Keterangan tidak tersedia.

Dihadiri sekitar 25 anggota Fokuwanda Sumbar, rencana pembentukan pengurus bidang/seksi golongan darah A, AB, O, dan B, ditunda dan menjadi salah satu agenda rapat nantinya di Lembah Harap. "Keberangkatan ke Lembah Harap nantinya dengan baju seragam, yang semoga selesai sebelum hari H," jelas Ikhsan. (YURNALDI)

Keterangan tidak tersedia.

 Anggota Fokuswanda Sumbar. (Foto-foto Syahrial Pitok)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال