Bank Nagari Peroleh Dua Penghargaan Bergengsi


Dirut Bank Nagari Gusti Candra tengah terima Penghargaan

JAKARTA, AjarDetik.com – Bank Nagari kembali menerima  penghargaan bergengsi  “Banking Service Excellent Award 2024" dari Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) untuk Kategori The 1st Best-ATM untuk Bank Pembangunan Daerah  dan The 2nd Best - Teller untuk Bank Pembangunan Daerah.

Direktur Utama  Bank Nagari Gusti Candra kepada AjarDetik.com, Rabu (3/7/2024) MENGATAKAN, Penilaian Bank Service Exellent 2024 yang dilakukan oleh MRI ini merupakan salah satu ukuran kualitas service atau layanan bank di mata nasabah. “Ini menjadi semangat dan motivasi bagi kita untuk selalu meningkatkan layanan khususnya di frontliner, sehingga nasabah dan masyarakat akan merasa nyaman untuk menjadikan Bank Nagari sebagai Bank Utama mereka. Hal ini tentunya akan meningkatkan dananya di Bank Nagari khususnya tabungan, yang pada akhirnya akan meningkatkan Casa Bank Nagari ke depannya,” kata Gusti Candra, didampingi Humas, Fino.

 

Gusti  Candra menjelaskan, penghargaan ini juga membuktikan Bank Nagari tidak kalah dengan Bank lainya, karena human tidak serta merta bisa digantikan oleh tekhnologi, sehingga semakin baik layanan maka akan semakin baik bisnis kita. Ke depannya  Bank Nagari tidak hanya ingin mendapatkan penghargaan untuk 2 kategori di atas, tapi kita ingin mendapatkan penghargaan lainya seperti kategori Customer Service, Security layananan digital, mobil banking, laku pandai dan lain-lain.

Untuk itu, Dirut Bank Nagari Gusti Candra mengajak seluruh elemen di Bank Nagari untuk bersama-sama selalu meningkatkan layanan kepada nasabah "any where any time" yang pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas nasabah kepada Bank Nagari. “Terima kasih kepada  Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, dan seluruh karyawan/ti atas semangatnya untuk memberikan yang terbaik.  Salam sukses dan salam semangat buat kita semua. (HASNUL/NAL)

 Dirut Bank Nagari dan Humas Bank Nagari dengan dua penghargaan yang membanggakan.

 

 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال