Bank Nagari Berbagi Hadiah, Ada Pajero Sport, Toyota Rush, Honda Brio

 

Buka Foto

 Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian. (Foto Yurnaldi/AjarDetik.com)

PADANG, AjarDetik.com --Bank Nagari kembali menghadirkan program Undian Berhadiah untuk para nasabah setianya. Hadiah utamanya spektakuler! Mobil Mitsubishi Pajero Sport. Toyota Rush, dan Honda Brio. 

Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian kepada Pemimpin Redaksi media cetak dan media daring di Padang, Jumat (5/7/2024) siang mengatakan, program bertajuk Program Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari ini dalam rangka menarik perhatian nasabah, membangun antusias masyarakat dan memudahkan komunikasi dengan masyarakat serta memperkuat cintra Bank Nagari," katanya.
 
Roni menjelaskan, periode program undian ini berlangsung dari Oktober 2023 hingga Desember 2024. Jangka waktu program dan hadiahnya bertambah dibandingkan tahun sebelumnya. "Penyelenggaraan penarikan undian tabungan berhadiah Bank Nagari ini akan dilaksanakan pada awal tahun 2025 (bulan Januari 2025 atau Februari 2025). Program unian ini dilakukan berdasarkan hasil survei dan untuk menarik lebih banyak nasabah baru yang membuka Tabungan Sikoci dan bertransaksi di Bank Nagari," ujarnya.
 
Hadiah undian ini spektakuler dan sangat banyak, yakni 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport sebagai Grand Prize, 1 unit Toyota Rush dan 1 unit Honda Brio sebagai Hadiah Utama.
 
 Bank Nagari kembali menghadirkan program undian berhadiah untuk para nasabah setianya.(*)
 
Selain itu, ada hadiah satu paket umrah untuk tiga pemenang, emas untuk 10 pemenang hingga 54 unit sepeda motor Yamaha All New XRode 125 yang tersebar di seluruh Kantor Cabang Bank Nagari di dalam dan luar Sumatera Barat.
 
Untuk dapat mengikuti program ini, jelas Roni, nasabah hanya perlu memiliki Tabungan Sikoci reguler Bank Nagari konvensional aktif dan meningkatkan saldo tabungannya. Syaratnya, saldo minimal pada tabungan adalah besar atau sama dengan Rp1 juta. Mulai kelipatan Rp250 ribu di atas saldo minimal sebesar Rp1 juta akan memperoleh satu poin undian. Setiap akhir bulan akan dihitung jumlah poin berdasarkan total saldo tabungan di atas saldo minimal tersebut dan jumlah poin setiap bulan akan diakumulasi sampai akhir periode undian.
 
Terhitung Mei 2024 sampai Desember 2024, akan diberikan poin tambahan bagi penabung Tabungan Sikoci reguler konvensional yang telah melakukan aktivasi mobile banking Ollin by Nagari atau yang telah melakukan migrasi dari Nagari Mobile Banking ke Ollin by Nagari.
 
"Semakin besar saldo tabungan, semakin besar pula peluang untuk memenangkan hadiah," kata Roni saat silaturahmi Direksi dan Komisaris Bank Nagari periode 2024-2028 yang dipimpin Dirut Gusti Candra bersama Ketua PWI Sumbar dan para pimpinan media massa, di Kantor Pusat Bank Nagari dan live YouTube.
 
Bank Nagari mengimbau kepada seluruh nasabah dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Nagari. "Informasi resmi terkait program undian ini hanya dapat diperoleh melalui akun dan situs web resmi Bank Nagari, serta Call Center Bank Nagari," imbaunya.(NAL)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال